Gombong

Gombong: GMail Drive, apa itu GMail Drive ?

Selasa, 13 Desember 2011

GMail Drive, apa itu GMail Drive ?


GMail Drive adalah hard drive Online...

yang diinstal pada komputer Anda.
Bagi anda yang sudah menggunakan layanan Gmail mungkin tidak asing lagi dengan istilah GMail Drive.
GMail Drive adalah sebuah fasilitas yang diberikan oleh Google untuk para penggunannya,GMail Drive menciptakan virtual filesystem sekitar Anda Google Mail Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakan Gmail sebagai media penyimpanan.
GMail Drive menciptakan virtual filesystem di atas account Gmail Google dan memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengambil file yang tersimpan pada account Gmail Anda langsung dari dalam Windows Explorer. GMail Drive harfiah menambahkan drive baru ke komputer Anda di bawah folder My Computer, di mana Anda dapat membuat folder baru, copy dan file Drag'n'Drop untuk itu.

Cara masuk/buka GMail Drive dengan meng clik GMail Drive yang ada di Komputer anda dan isikan Username dan Password Gmail anda. Maka akan terbuka GMail Drive.

Sejak Google mulai menawarkan pengguna account e -mail Gmail, yang mencakup ruang penyimpanan dari 6000 megabyte, Anda memiliki banyak ruang penyimpanan tetapi tidak banyak untuk mengisinya dengan. Dengan GMail Drive Anda dapat dengan mudah menyalin file ke Akun Google Mail Anda dan mengambil mereka lagi.

Bila Anda membuat file baru menggunakan GMail Drive, ia menghasilkan e - mail dan posting ke account Anda. E-mail muncul di folder Kotak masuk normal Anda, dan file terlampir sebagai lampiran e - mail. GMail Drive secara berkala memeriksa account email Anda (menggunakan fungsi pencarian Gmail ) untuk melihat apakah file baru telah tiba dan untuk membangun kembali struktur direktori. Tapi pada dasarnya GMail Drive bertindak sebagai hard drive - lain yang diinstal pada komputer Anda.

Download free GMail Drive  : disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar disini.

Gombong